Rabu, 01 September 2010

bagaimana kalau di buat acara reality show: menjadi anggota dewan sehari..

Rabu, 01/09/2010 14:11 WIB
Geruduk DPR, ICW Bawa 'Spa' dan 'Kolam Renang'
Laurencius Simanjuntak - detikNews

Jakarta - Belasan aktivis ICW menggeruduk Gedung DPR. Mereka menolak pembangunan gedung baru DPR dengan fasilitas yang mewah seperti spa dan kolam renang.

Dalam aksinya, belasan aktivis ICW ini membawa kolam renang anak-anak  terbuat dari plastik di depan gedung DPR, Jl Gatot Subroto, Senayan, Jakarta, Rabu (1/9/2010).

Kolam renang bulat tersebut diisi dengan bola-bola kecil berwarna-warni. Di dalam kolam renang ada dua orang aktivis ICW yang seolah-olah tengah berendam di kolam renang sambil saling melempar bola-bola tersebut.

Satu di antaranya mengenakan kimono handuk sambil luluran dan dipijat, seperti menikmati spa, di kolam renang tersebut. Sedangkan seorang lainnya mengenakan kaos dalam singlet, kacamata renang, dan ban renang.

Sejumlah aktivis lainnya membawa sejumlah poster. Salah satu poster bertuliskan 'DPR = Dewan Penggemar Rekreasi'.

ICW menilai pembangunan gedung baru tidak menjamin kualitas kerja. ICW pun meminta agar pembangunan gedung DPR berlantai 36 itu dihentikan. Jumlah kemiskinan dan gedung sekolah yang rusak masih lebih banyak. Aksi unik ini menarik perhatian pengguna jalan.
(gus/nrl)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

salah.... jangan bawa spa... tapi bawa jablai... pasti kena...
penasaran gua... kalau kita liput satu hari apa aja aktifitas anggota dewan bagaimana?
atau buat reality show jadi anggota dewan sehari...

Pasti Seru... dengan gaji lebih dari 40juta sebulan... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar